Membuat dan Memodifikasi Table serta menggunakan Rumus sederhana di Ms Word 2010



Tabel adalah sekumpulan kotak yang tersusun kedalam baris dan kolom. Tabel dapat digunakan untuk mengatur jenis konten, khususnya jika pekerjaan anda adalah  mengolah teks atau data numerik agar mudah dipahami. Dengan microsoft word anda dapat menambahkan tabel kosong atau mengubah teks / konten yang ada menjadi sebuah tabel dengan cepat.
Cara membuat tabel pada microsoft word itu sangat mudah yaitu dengan cara:
1.      Buka dulu program microsoft word pada komputer.
2.      Kmudian klik menu tablle – insert – table.
3.      Selanjutnya akan muncul menu droop- down yang berisih kotak- kotak.
4.      Untuk mengkomfirmasi jumlah kolom dan baris yang anda kehendaki silahkan klik pada kolom yang telah muncul.
5.      Untuk memasukan teks ke dalam tabel, tempatkan kursor teks di setiap kotak, baru kemudian bisa mulai diketik.
Untuk memindahkan dari satu kotak kekotak sebelahnya, anda bisa menggunakan tombol tab atau tombol panah keyboard. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Menggunakan fasilitas Mail Marge Microsoft Word dalam membuat surat masal

Tekknik panduan membuat daftar isi dengan Multilevel List

Pengenalan microsoft word 2010,Menu dan Fungsi menu. Ms word 2010