Membuat dan Memodifikasi Table serta menggunakan Rumus sederhana di Ms Word 2010
Tabel adalah
sekumpulan kotak yang tersusun kedalam baris dan kolom. Tabel dapat digunakan
untuk mengatur jenis konten, khususnya jika pekerjaan anda adalah mengolah teks atau data numerik agar mudah
dipahami. Dengan microsoft word anda dapat menambahkan tabel kosong atau
mengubah teks / konten yang ada menjadi sebuah tabel dengan cepat.
Cara
membuat tabel pada microsoft word itu sangat mudah yaitu dengan cara:
1. Buka
dulu program microsoft word pada komputer.
2. Kmudian
klik menu tablle – insert – table.
3. Selanjutnya
akan muncul menu droop- down yang berisih kotak- kotak.
4. Untuk
mengkomfirmasi jumlah kolom dan baris yang anda kehendaki silahkan klik pada
kolom yang telah muncul.
5. Untuk
memasukan teks ke dalam tabel, tempatkan kursor teks di setiap kotak, baru
kemudian bisa mulai diketik.
Untuk
memindahkan dari satu kotak kekotak sebelahnya, anda bisa menggunakan tombol
tab atau tombol panah keyboard.
Komentar
Posting Komentar